//
you're reading...
Uncategorized

POLSEK BULUKUMPA BERHASIL GAGALKAN GEMBONG CURNAK LINTAS DAERAH

Bulukumba SP: Jajaran POlsek Bulukmpa yang dinahkodai oleh AKP. Muh . Amir.T kembali berhasil mengagalkan pencurian ternak Lintas Daerfah setelah Wilayah Bulukmpa aman dalam aksi Curnak setelah tertangkap pelaku Curnak Bulan lalu sebanyak 10 orang pelaku.

Selasa Jam 3 Dinihari pihak POlsek menerima informasi ada mobil yang mencurigakan dari arah Kab. Sinjai mendapat informasi tersebut Anggota Polsek membuntuti mobil tersebut dan tidak lama kemudian, Kapolsek Pun menerima pesan singkat dari masyarakat bahwa ada mobil Avanza warna merah maron DD 1371 AB terbalik ditikungabn Desa Bulo-bulo tidak jauh dari Wilayah batas Hukum Polsek Rilau Ale Setelah Petugas tiba Di TKP ditemukan didalam mobil 3 ekor sapi yang masih dalam pengaruh obat bius dan juga berhasil dibekuk lelaki Lukman Alias Komang yang tidak ikut lari bersama temannnya karena menderita luka-luka akibat mobil yang ditumpangi terbalik Lukman yang warga Jln. Abdullah Dg. Sirua Makassar pun Bernyanyi bahwa Pelaku yang kabur adalah Asri dan Mammi” Warga Jln. Faisal dan beberapa anggota lainnya

Dan esok paginya pihak Polres Sinjai dalam hal ini AKP. Muh. Yasin Kapolsek Sinjai Timur mendatangi Mapolsek Bulukumpa untuk mengecek barang bukti 3 ekor sapid an mobil Avanza yang masih berada dalam jurang sedalam 5 meter.

Bahwa Gassing adalah pelaku lama yang memang kerap kali beroprasi di Daerah Sinjai tapi kita masih terus melakukan pendalaman agar komplotan Curnak ini, bias kami tumpas setelah ini kami akan ke Bulo-bulo untuk melihat barang buktinya berupa mobil yang dipakai dan rencananya juga kami akan Ke Rumah Sakit untuk menemui Lukman pelaku yang tertangkap untuk dimintai keterangan karena TKP nya diwilayah Sinjai maka kita proses di Sinjai Kuncinya.

Sementara itu kapolsek Bulukumpa yang dikonfirmasi mengatakan bahwa barang bukti berupa sapi sudah kita serahkan ke pihak POlres Sinjai untuk di Proses karena TKP nya di Sinjai Katanya. (Juhanda Hasan)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: