//
you're reading...
Uncategorized

SMA 1 BULUKUMPA GELAR PESTIVAL MUSIK

Bulukumba SP : Sma Neg. 1 Bulukumpa melaksanakan kegiatan pestival musik 2010 bertajuk Sosial Glory dan juga kegiatan lain berupa lomba baca puisi, Gitar akustik, dan pestival Band dan tak kalah pentingnya  adalah melaksanakan program Pemerintahan Pusat yang dicangnkan oleh Presiden SBY adalah penanaman sejuta pohon dihalaman sekolah

Acara yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan Sekolah se Kab. Bulukumba Dari tingkat SMP, MTS, SMA dan sederajat.

Camat Bulukumpa Subhan A. Amir S,sos,.dalam sambutannya dan sekaligus membuka acara ini dengan resmi berpesan bahwa inilah kegiatan yang sangat positif dan tentunya mendapat apresiasi karena tentunya hal ini dapat mencegah tawuran antar Sekolah dan balapan liar dijalan yang tentunya dapat menganggu sekaligus membahyakan orang lain. Walaupun setiap ada kegiatan di Sekolah ini Saya selalu berfikir bukan karena Bapak Kepala Sekarang selau memanggil Bapak, Padahal Beliau dulu adalah Guru Saya di Sekolah ini dan kebetulan juga saya adalah Alumni Sekolah ini. Untuk itu marilah kita menggali potensi kalian semoga Sekolah ini dapat menjadi lebih dikenal diluar kota Dan Propinsi.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Neg. 1 Bulukmpa Drs. A. Ismail sakka dalam sambutannya   mengatakan bahwa ini adalah kegiatan yang dilakukan tanpa dikoordinasikan lebih dulutapi tentunya kita berharap jangan liat dadakannya tapi liat kesuksesannya Terima kasih kepada anak-anak IPS Kelas III yang telah menjadi pelaksana kegiatan ini semoga tahun-tahin kedepan dapat menjadi agenda rutin di Sekolah ini.

Dan Sambutan Camat Bulukumpa secara simbolis menyerahkan bibit pohon untuk ditanam di Sekolah ini Saya Berharap jangan Cuma ditanam tapi tidak dipelihara dengan baik dan Saya akan memerintahkan kepada Lurah Tanete agar menyampaikan kepada warga yang mempunyai ternak disekitar sekolah ini agar tidak menambatkan ternaknya dihalaman Sekolah ini agar pohon yang ditanam dapat tumbuh dengan baik, kuncinya (Juhanda hasan)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: